Jumat, 12 Maret 2010

BRO PARDI


Honda Jenis : GL. 125, CB
Plat No. Kend : DK. 4531 AR, DK. 4466 WA
Warna : Hitam
Nama Lengkap : Moh.Supardi
Nama Panggilan : Pardi
Tempat Tgl.Lahir : Pamekasan 22 - 8 - 1962
Alamat : Jln.D.Ranau Gang. II/ 18 Negara Bali
No. SIM :
No. Telp Rumah : 0365-43029
No. HP. : 08137510177
Agama : Islam
Pesan/ Kesan : Walau Anjing Menggonggong CB Hocy tetap berlalu, Independen Jiwaku, Touring Napasku, Hocy Jembrana Pilihanku




Profile :

Kemajuan tentunya selalu membawa sebuah perubahan, perbedaan adalah penyemangat sportifitas, Berani menyatakan diri saya ini beda adalah Ksatria, cinta kasih didapat dari sebuah kebersamaan.
Awal mula berdiri pada tanggal 16 April 2008 dengan nama JCBC ( Jembrana CB Community) yang bersifat Independent " dengan semangat GUYUB AKUR dan TIADA HARI TANPA TEMAN BARU "JCBC yang di Lounchingkan oleh Bro Pardi didasari atas perbedaan yang tidak mungkin terjadi persamaan dengan prinsip pendewasaan suatu organisasi bagi dirinya Bro Pardi keliling Jawa Timur dengan Route Bali- Banyuwangi -jalur Pantura Surabaya - Madura- Jember -Jalur Selatan- Bali.

Beberapa Koleksi Motor Honda Tua yang paling disayangi oleh bro Pardi adalah Honda CB 125 tahun 1976 warna Ungu No. Pol. DK. 4466 WA yang sudah 5 Kali mengalami perubahan dan menjadi eksperimen pertama Bro Bambang dalam setiap perubahan sistem Outomotif yang sudah menjadi tunggangan sejak tahun 1978 Motor inilah yang menjadi Cikal Bakal CB di Jembrana Bali.

Koleksi lainnya adalah Honda CB 125 tahun 1975 Warna Hijau Daun No. Polisi DK. 2227 JW.

Honda GL 125 Tahun 1979 Warna Hitam Jenis Modifikasi Trail yang menjadi Favorit saat ini.

Kemudian Honda C. 70 Warna Merah Tahun 1978 No. Polisi DK. 3175 WA.

Honda C. 70 Warna PinkNo. Polisi DK. 5577 WA
Bro pardi dengan Pengalaman Tahun 1979 dengan Honda kesayangan s.90 tahun 1968 menjelajah Idonesia dengan route Bali- Aceh-NTT selama 6 bulan tidak pernah gentar akan mencari arti apa itu teman..apa itu saudara ... apa itu persahabatan. Hidup hanya sekali tentunya harus kita nikmati24 Agustus 2008 Bro Pardi membawa bendera JCBC kembali touring ke Madura dengan Istri tercinta...Mas Yanto Pasuruan Trim's dukungan serta sarannya...Bapak Agus Brewok, Bapak Rinto, Bapak Yanto dan seluruh Bikers CB Hot Surabaya terimakasih segala dukungannya baik moril maupun meteriil yang sangat membantu dalam perjalanan touring ke 2.....sahabat sudah kudapat...persaudaraan sudah kuraih...khusus untuk Bapak Yanto kalau ada hajatan undang lagi ya....he..he..he.CB Sampang, Pamekasan A.Rakhim dan Bikers CALEM Pamakasan Terimakasih andalah penyemangat keberadaan kami.Bro Bambang bergabung ke JCBC dengan bermacam - macam argumen apa itu JCBC, dengan cara inilah menuangkan rasa cintanya dengan CB

Pada tanggal 5 Januari 2009 mengalami regenerasi Bro Leo, Bro Bambang, Bro Ngurah Darma, Bro Wayan Artana, Bro Apiq, Bro Dek Juli menyatakan diri bergabung dengan Komunitas JCBC dan tujuannya untuk kebersamaan & kemajuan Organisasi maka kita sepakat karena sesuai dengan perkembangan motor & teknologi mengganti nama menjadi CB Hocy Jembrana.Dengan ditandai Touring ke Madura Jawa Timur CB Hocy Jembrana secara simbolis Mendeklarasikan Organisasinya di Api Nan Tak Kunjung Padam Pamekasan madura..semangat api nan tak kunjung padam membakar jiwa bikers Hocy untuk selalu " GUYUB DAN AKUR " dalam menjalin Tali Silaturrahmi antar BikersSeiring dengan regenerasi tersebut perkembangan CB Hocy jembrana secara bertahap semakin maju dengan diiringi bertambahnya anggota. Keanggotaan menjadi 54 Bikers Jalak Bali, CB Hocy terbuka bagi siapa saja tidak mengenal tua muda, agama, suku ataupun jenis kelamin terutama ditujukan untuk mereka yang hobi berkendara motor CB. Untuk saat ini CB Hocy Jembrana yang tergolong masih muda namun sudah bekerjasama dengan Astra Motor Jembrana terlibat dalam event Lounching kendaraan type Baru Jenis Honda. Kegiatan yang sering dilakukan intern Hocy seperti berkumpul tiap malam minggu ataupun ada kegiatan individu anggota biasanya anggota diwajibkan datang tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota, tidak lupa juga Hocy Jembrana bersilahturahmi dengan club motor lain supaya terjalin persaudaraan dan kerjasama sesama pencinta otomotif. Semoga dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan doa rekan-rekan club otomotif, Cb Hocy Jembrana dengan menamakan diri " BIKERS JALAK BALI" dapat berkembang dengan pesat dan berguna bagi bangsa dan negara.
Deklarasi Cb Honda Owner Community
di deklarasikan pada Tanggal 24 januari 2009
Lokasi Deklarasi di Api Nan Tak Kunjung Padam Pamekasan Madura dengan menamakan diri Bikers Jalak Bali
Moto : GUYUB - AKUR
Sekretariat : Jalan Danau Ranau Gang II No. 18,Kel. Lelateng, Kec.Negara, Kab.Jembrana Bali.
Contact Person : 085237510177A
tau Kontak ke Email : cbhocy@gmail.com

0 komentar: